Aksesori Bahari untuk Ruang Makan Bahari Kecil

Ruang makan bergaya pantai bisa menjadi ruang yang menyenangkan dan bergaya untuk menghibur. Namun jangan tergoda untuk berlebihan dengan aksesorinya!

Tips Memberikan Sentuhan Pantai Ke Ruang Makan

Dinding galeri lanskap laut toko barang bekas menambahkan sentuhan pantai yang tepat ke ruang makan ini. Dan lampu gantung anyaman membantu menjaga tampilan keseluruhan tetap segar dan modern.

Meja yang tepat adalah kunci suksesnya pesta makan malam. Jika Anda sedang mencari perangkat makan baru, pastikan untuk mempertimbangkan anggaran, ruang, dan preferensi hiburan Anda. Ada berbagai macam gaya meja dari modern hingga tradisional, dan Anda mungkin bisa menemukan pasangan yang cocok untuk rumah Anda.

Meja terbaik untuk uang Anda adalah meja yang memiliki sedikit tambahan. Selain sebagai perabot yang fungsional, meja yang terlihat bagus juga mencerminkan selera gaya Anda. Jika Anda penggemar desain modern abad pertengahan, pastikan untuk memeriksa meja klasik dari Pasar Dunia atau dealer barang antik setempat. Alternatifnya, untuk tampilan lebih kekinian, cobalah meja makan ramping dari RC Willey.

Tips Mendapatkan Rumah Bertema Pantai

Sulit menemukan meja makan berkualitas baik dengan harga yang minim apa lagi ketika kita ingin langsung membeli rumah bergaya pantai. Untuk memastikan Anda menemukan yang paling cocok, lakukan riset dan bersiaplah untuk berbelanja sebentar.

Jika Anda ingin menambahkan gaya pesisir ke rumah Anda, pertimbangkan untuk menambahkan satu set kursi. Mereka adalah cara yang bagus untuk memberi aksen pada ruang makan Anda dan menambahkan beberapa karakter.

Kursi terbaik untuk dekorasi pantai terbuat dari bahan alami seperti rotan, kayu, dan kain berlapis kain. Mereka juga memiliki tampilan bersih yang cocok dengan gaya desain apa pun.

Ide Memiih Perabotan Ruang Nautical

Selain itu, kursi-kursi ini banyak yang bersifat portable sehingga mudah dipindahkan dari ruangan ke ruangan. Mereka bahkan dapat dibawa ke dalam mobil saat Anda melakukan perjalanan sehari ke pantai!

Mindy Gayer Design Co memasangkan meja bercat putih dengan kursi anyaman alami bergaya kafe di ruang makan pantai yang cerah ini. Dinding ruangan berwarna abu-abu kebiruan diimbangi dengan tanaman palem dalam pot dan lampu gantung berbentuk kubah yang mengingatkan pada lautan.

Bantal nautical bahari tersedia dalam berbagai macam model dan motif, antara lain kerang, perahu layar, dan jangkar. Warnanya juga berbeda, jadi Anda bisa memilih bantal yang serasi dengan dekorasi bahari Anda lainnya. Cara yang paling mudah untuk mendapatkan rumah bertema pantai bisa cek di web penjualan online idrumah.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ide Desain Rumah Kerajinan Shabby Chic